Selamat Datang!

Jumat Berkah, Polsek Petarukan Bagikan 326 Paket Beras

Polsek Petarukan bersama PT Pemalang Karya Mandiri membagikan ratusan kantong beras untuk menumbuhkan rasa empati anggota Polri dan para pengusaha di tengah pandemi, Jumat (22/1/2021)/foto: istimewa

PEMALANG (ranahpesisir.com)-
Polsek Petarukan bersama PT Pemalang Karya Mandiri membagikan ratusan kantong beras untuk menumbuhkan rasa empati anggota Polri dan para pengusaha di tengah pandemi, Jumat (22/1/2021).


Menyasar warga tak mampu yang selama ini terdampak ekonominya akibat pandemi, kegiatan Jumat Berkah Polsek Petarukan berupa pembagian bantuan beras dan susu oleh Bhabinkamtibmas di desa binaannya masing-masing.


Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho melalui Kapolsek Petarukan, AKP Heru Irawan mengatakan, dari 326 kantong beras yang dibagikan, masing-masing berisi 10 Kilogram per-kantongnya, juga dibagikan 25 kotak susu 400 gram untuk balita warga terdampak pandemi ini.



“Ini sebagai wujud kepedulian Polri bersama elemen masyarakat kepada warga yang membutuhkan dan masih kekurangan, serta menumbuhkan empati para pengusaha untuk bisa saling berbagi," tutur AKP Heru.


Dari ratusan kantong beras tersebut, Kapolsek Petarukan menyebutkan, telah dibagikan secara merata di 20 desa atau kelurahan di wilayah Kecamatan Petarukan.


“Tiap desa atau kelurahan menerima 16 kantong, harapannya warga terdampak Covid-19 ini bisa terpenuhi kebutuhan hidupnya, seperti masyarakat yang lain,” ungkap AKP Heru.(yus)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com