Selamat Datang!

Pamatwil Mabes Polri Apresiasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Brebes

Pamatwil Mabes Polri Brigjen Pol Dedy Setyabudi mengapresiasi pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 di Kabupaten Brebes/foto: istimewa

BREBES (ranahpesisir.com)-
Tim Perwira pengamat wilayah Mabes Polri Brigjen Pol Dedy Setyabudi lakukan Supervisi di wilayah Kabupaten Brebes dalam rangka Operasi Lalulintas Candi 2020.


Kunjungan dilakukan di Rest Area Bulakamba KM 260 Exitol Pemalang - Pejagan untuk melakukan pengecakan terhadap personil di lapangan dalam pelaksanaan Operasi Lalulintas Candi 2020 yang berlangsung selama 14 hari dari tanggal 21 Desember hingga 4 Januari nanti.


Dalam arahanya, Brigjen Pol Dedy Setyadi mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Brebes dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 ini.



"Personil tergelar dengan baik, sinergitas baik dari TNI maupun tenaga kesehatan agar terus di pertahankan," pungkas Brigjen Pol Dedy Setyabudi, Sabtu (01/01/2021) sore.


Dirinya juga tak lupa memberikan motivasi kepada personil dilapangan untuk terus semangat dalam pelaksanaan tugasnya dan tetap terapkan protokol kesehatan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat  dengan baik.


"Jaga kesehatan, selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap aksi terorisme dan jalin sinergitas dengan TNI maupun tenaga medis yang ada," imbuhnya.


Turut hadir dalam kegiatan perwira pengawat wilayah ini, Kabag Ops Polres Brebes, Kasat Lantas Polres Brebes dan personil baik dari Kodim 0713/Brebes, Satpol PP dan Tenaga Kesehatan yang ada di Pos pengamanan Rest Area 260 ini.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com