Selamat Datang!

ACT Tegal dan MRI Distribusikan 500 Nasi Bungkus untuk Warga Terdampak Banjir Pekalongan

ACT dan MRI salurkan makanan siap saji untuk warga terdampak banjit di Kelurqhan Salam Manis, Panjang Wetan Krapyak Kota Pekalongan, Sabtu (20/2/2021)/foto: istimewa 

PEKALONGAN (ranahpesisir.com)-
 Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tegal bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) salurkan makanan siap santap sebanyak 500 bungkus untuk korban penyintas banjir Pekalongan tepatnya di Kelurahan Salam Manis, Panjang Wetan, Krapyak, Pekalongan, Jawa Tengah, Sabtu (20/2/2021).

Thaufel salah seorang relawan MRI menjelaskan kegiatan distribusi makanan siap santap ini akan berlanjut sampai siang dan malam ini dengan menu sederhana yang bervarian. Menu siang terdiri dari capcai dan oreg tempe sedangkan malamnya mie dan tracak.

“Selain membantu mendistribusikan, kami juga membatu menyiapkan makanan bersama dengan ibu-ibu setempat,” sambungnya.


Kondisi banjir di Pekalongan belum sepenuhnya surut, ditambah curah hujan yang cukup tinggi menyebabkan proses kegiatan distribusi sedikit terganggu.

Untuk saat ini khususnya di Pekalongan masih sangat membutuhkan banyak bantuan terutama kebutuhan pokok seperti makanan siap santap dan air bersih", ungkap Siswartono, Kepala ACT Tegal. 

“Terimakasih kepada MRI yang sudah terjun langsung membantu korban banjir. Terus semangat dan selalu jaga kesehatan agar bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap semoga banjirnya cepat surut, agar aktifitas bisa berjalan normal seperti sedia kala.” ujarnya.(*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com