Selamat Datang!

Kumham Jateng Tunjukkan Sinergitas Dengan Forkopimda

Jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng tunjukan sinergitas dan kolaborasi dengan instansi eksternal terbangun dengan baik/foto: istimewa 

PURWOKERTO (ranahpesisir.com)- 
Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah berhasil menunjukkan bahwa sinergitas dan kolaborasi dengan instansi eksternal telah terbangun sangat baik.

Setidaknya dapat dilihat dari stakeholder yang datang pada Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Unit Pelaksana Teknis (UPT) se Eks Karesidenan Banyumas, Selasa (09/02/2021).

Seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Banyumas hadir menyaksikan kegiatan yang dipusatkan Gedung Serba Guna Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Purwokerto.

Tampak Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono, Ketua DPRD Kabupaten Banyumas, Budhi Setiawan dan Kepala Kejaksaan Negeri Purwokerto, Sunarwan.

Selain itu ada juga Dandim 0701/Banyumas, Perwakilan Kepolisian Resort Kota Banyumas, Pengadilan Negeri Purwokerto, BNNK Purwokerto, tokoh masyarakat dan mitra kerja lainnya.

Tapi yang paling menyita perhatian, kedatangan 3 Kepala Kejaksaan Negeri yang berada cukup jauh dari Purwokerto, yaitu Kajari Banyumas, Purbalingga dan Banjarnegara.

Pastinya, tanpa komunikasi yang baik, sangsi rasanya melihat kehadiran mereka, para petinggi Korps Adhyaksa di Kota Mendoan.

Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Lucky Agung Binarto memberikan apresiasi atas partisipasi mereka di acara tersebut.

"Luar biasa, semua Kejaksaan di sini sangat solid. Nanti akan kami sampaikan ke Pak Priyanto (Kajati Jawa Tengah)," ujarnya saat memberikan sambutan.

Pada kesempatan ini juga, pihaknya beserta jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, Pemerintah Kabupaten Banyumas, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Banyumas.

"Tokoh masyarakat serta mitra kerja yang senantiasa mendampingi kami semua dalam mewujudkan kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang berkualitas dan berintegritas," sambungnya

Untuk diketahui, ada delapan Satuan Kerja yang melaksanakan deklarasi pada hari ini yaitu Lapas Purwokerto, Lapas Narkotika Purwokerto, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Purwokerto, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Purwokerto, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Banyumas, Rutan Purbalingga, Rutan Banjarnegara, dan Rupbasan Purbalingga.(*)



Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com