Selamat Datang!

Amankan Kunker Presiden RI, Polres Gowa Terjunkan 117 Personel


GOWA (ranahpesisir.com)
- Dalam rangka pengamanan kunjungan kerja presiden republik Indonesia Ir.Joko Widodo ke Sulawesi Selatan pada Kamis 18 Maret 2021 esok, jajaran kepolisian polres Gowa menurunkan 117 personel.

Mengawali rangkaian pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia seluruh personil Polres Gowa mengikuti apel gelar pasukan dipimpin oleh Kasrem 141 Toddopuli Kolonel Heri P SE, Rabu (17/03/2021).

Adapun susunan pasukan yang melaksanakan apel terdiri dari POMDAN XIV Hasanuddin, Tim Matan Yonif Rider/ 700 Hasanuddin, Yonkav 10 Mendagiri, Batalyon 726 Tamalatea, Yon Zipur 8/SMG, Kodim 1409 Gowa dan Polres Gowa.


Apel gelar pasukan dilakukan untuk  mengetahui lokasi pengamanan dan cara bertindak selama rangkaian kegiatan yang dilakukan presiden republik Indonesia bersama rombongan di lokasi bendungan regulasi Nipa-Nipa yang berbatasan dengan kota Makassar, kabupaten Gowa dan kabupaten Maros.

Ke 117 personil Polres Gowa ini  dibentuk dalam 2 tim dan bertugas  mengamankan Ring 2 dan Ring 3 disekitar lokasi bendungan.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK berharap disaat pelaksanaan peresmian bendungan nantinya seluruh personil Polres Gowa yang ditugaskan benar benar meningkatkan kewaspadaan dan tidak lengah dalam menilai situasi yang ada.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com