Selamat Datang!

Guru SIT Usamah Kota Tegal Telah Divaksin Covid-19

Manager Operasional YRU-SIT Usamah Kota Tegal, Isya Imanudin S Hut saat jalani vaksinasi tahap kedua di Klinik Asy-Syifa Kota Tegal/foto: seno aji

TEGAL (ranahpesisir.com)-
Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sejumlah guru Sekolah Islam Terpadu (SIT) Usamah Kota Tegal telah menjalani Vaksin tahap 2 yang dilaksanakan di Klinik Asy-Syifa.    

Manager Operasional YRU-SIT Usamah Kota Tegal, Isya Imanudin S Hut saat ditemui ranahpesisir.com mengatakan selain berjalan dengan lancar, tidak lupa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Dinas Kota Tegal yang telah memfasilitasi program vaksinasi terhadap tenaga pendidik di lingkungan SIT Usamah.

"Juga kepada Klinik As-Syifa yang telah memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 secara maksimal dan baik," ujar Imanudin.

Pihaknya berharap dengan adanya program vaksinasi ini bisa menjadi solusi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

"Semoga pendidikan bisa berjalan normal dan program vaksinasi ini adalah wujud nyata pemerintah dalam upaya mengurangi penyebaran dan dampak dari Virus Covid-19," sebut Imanudin.

Imanudin menghimbau kepada masyarakat, khususnya semua orang tua siswa agar tetap melaksanakan protokol kesehatan 5 M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. (seno)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com