Selamat Datang!

Sertijab, Tampuk Kepemimpinan Kanwil Kumham Jateng Resmi Berganti


JAKARTA (ranahpesisir.com)-
Posisi orang nomor satu di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah beralih dari Lucky Agung Binarto kepada A Yuspahruddin BH. 

Prosesi Serah Terima Jabatan keduanya berlangsung di Aula Oemar Senoaji Ditjen Kekayaan Intelektual, Gedung Ex. Sentra Mulia Kementerian Hukum dan HAM, Rabu (10/03/2021). 

Sebelumnya di tempat yang sama, Yuspahruddin lebih dulu dilantik oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly. 

Yuspahruddin yang semula menjabat sebagai Direkrut Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan akan memimpin Kanwil Kemenkumham Jateng secara definitif. 

Sementara Lucky, Plt. Kakanwil akan kembali menjalankan tugasnya secara penuh sebagai Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenkumham. 

Dalam acara itu juga, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Meurah Budiman memperoleh promosi jabatan. 

Pria asal Aceh itu, mendapatkan kepercayaan untuk memimpin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM di tanah kelahirannya sendiri. 

Sedangkan posisi Kepala Divisi Pemasyarakatan akan diisi oleh Syafar Pudji Rochmadi yang sebelumnya menduduki jabatan yang sama di Kanwil Kemenkumham Jabar. 

Kabar baik juga diterima Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang, Dadi Mulyadi. Dia diberikan amanah sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Namun, dari semua rangkaian acara, panggung utama diberikan pada pelantikan Sekretaris Jenderal dan Inspektur Jenderal Kemenkumham. 

Andap Budhi Revianto resmi menjabat sebagai Sekretaris Jenderal dan Razilu dilantik sebagai Inspektur Jenderal. (*)



Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com