Selamat Datang!

Di Kabupaten Tegal, Sebelas Ribu Lowongan Kerja Dibuka

Pimpinan PT Winners International termasuk Chairman, Young Jin Kim dari Korea temui Bupati Tegal Umi Azizah diruang kerjanya/foto: istimewa
SLAWI- Setelah sempat terhenti karena sejumlah kendala, empat orang pimpinan PT. Winners International termasuk Chairman-nya Young Jin Kim yang baru datang dari Korea temui Bupati Tegal Umi Azizah di ruang kerjanya, Kamis (16/5) kemarin.

Kim bermaksud mencari dukungan untuk kelancaran investasi perusahaannya yang bergerak di industri pakaian jadi ini.

Bupati Tegal Umi Azizah di hadapan investor Winners menyampaikan, bahwa dirinya siap menjamin keamanan investasi di wilayahnya.

"Saya pastikan, usaha Mr. Young disini aman. Laporkan langsung ke saya jika alami gangguan apa pun di lapangan, seperti di proses perizinannya hingga soal komunikasi yang sulit dengan pihak terkait, termasuk jika ada tekanan dari oknum yang tidak bertanggungjawab," tegasnya.

Usai mendapat jaminan dari orang nomor satu di Kabupaten Tegal tersebut, Young didampingi manajer operasionalnya Kim Chan Goo menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya.

Setelah mengantongi Ijin Mendirikan Bangunan (IMB), pihaknya segera akan membangun pabrik yang berdiri diatas lahan seluas 34 hektar di Desa Margaayu Kecamatan Margasari.

PT Winners International akan menyerap sebelas ribu tenaga kerja dan langsung diumumkan usai bertemu Bupati Tegal.

Umi menegaskan, kemudahan berusaha harus dimiliki Kabupaten Tegal untuk menggenjot perekonomian daerah, sekaligus menekan angka pengangguran.

“Kita punya PR tingkat pengangguran terbuka 8,45 persen, artinya ada 58.203 warga Kabupaten Tegal menganggur, dan ini yang harus kita carikan solusinya. Cara paling cepat adalah dengan membuka industri padat karya seperti garment ini," tandasnya. (*)



Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com