Selamat Datang!

Di Pemalang, 2 dari 110 Peserta Rapid Test Tunjukan Hasil Reaktif Covid-19

Bupati Pemalang H Junaedi didampingi Forkopimda saat berdialog dengan para tenaga medis/foto: eriko garda demokrasi
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang menggelar Rapid Test di sejumlah lokasi di Kabupaten Pemalang yakni di Pasar Banjardawa, titik perbatasan, dan Alun-alun Kabupaten Pemalang.

Hal tersebut disampaikan Tutuko Raharjo selaku Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pemalang, Sabtu (24/5/2020).

"Hari ini gugus tugas menggelar rapid test ke warga masyarakat, paling tidak di tiga tempat hari ini, di Pasar Banjardawa, titik perbatasan, kemudian di Alun-alun," kata Tutuko.

Dalam sehari, total ada 110 warga masyarakat Kabupaten Pemalang yang di test dengan hasil 2 diantaranya reaktif Covid-19.

"Dalam satu hari ini total Rapid test yang bisa kita lakukan 110 dan diketahui terdapat 2 orang perempuan yang menunjukan hasil reaktif, yang bersangkutan sudah terkomunikasikan oleh Gugus tugas, kepada yang bersangkutan besok akan ditindak lanjuti dengan pengambilan swab," jelas Tutuko.

Tutuko menerangkan, 2 orang perempuan yang menunjukan hasil reaktif tersebut adalah peserta Rapid test di Pasar Banjardawa dan Alun-alun Kabupaten Pemalang. (Eriko GD)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com