Selamat Datang!

Gegerkan Warga, Mayat Bayi Laki-Laki Berada di Pinggiran Sungai

 

Babinsa Desa Kambangan bersama petugas Polsek Blado saat melakukan pengecekan mayat bayi di Sungai Kitiran Dukuh Prigi/foto: istimewa

BATANG (ranahpesisir.com)-  Penemuan sosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di pinggir Sungai Kitiran gegerkan warga Dukuh Prigi, Desa Kambangan, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Senin (16/11/20) siang.


Babinsa Desa Kambangan Koptu Purnomo menjelaskan, mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh aksi Yudha (10), Adit (8), dan Munasah (12) yang hendak mandi di sungai.


Mereka menemukan sosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki dibibir sungai bersama teman-teman 7 anak lainnya, siang itu sekitar jam 11.05 WIB.


"Ketika itu sontak, Yudha (10) berlari menemui warga atas nama Siti Ra'atun (73) memberikan informasi, bahwa telah di temukan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di Sungai Kitiran," ungkap Koptu Purnomo.


Kemudian Siti Ra'atun memberitahukan kepada perangkat desa setempat, setelah menerima laporan dari warganya, perangkat Desa Kambangan langsung memberikan informasi kepada Koptu Purnomo.


"Mendapat laporan dari Perangkat Desa Kambangan, Koptu Purnomo saat itu juga langsung menuju lokasi di temukannya mayat bayi.


Saat dilakukan pengecekan ke lokasi mayat bayi tersebut, memang betul ada seorang mayat bayi laki-laki yang sudah tidak bernyawa.


"Diperkirankan mayat bayi itu berumur 1 Minggu sebelum bayi itu di buang. Untuk saat ini masih di tangani pihak Polsek Blado dan Pukesmas Blado II guna di lakukan otopsi atau pemeriksaan," pungkas Koptu Purnomo saat di konfirmasi via telepon. (Pendim 0736/*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com