Selamat Datang!

Berusaha Menumbuhkan Semangat Kebersamaan

Wanita memiliki hak yang sama dalam mendayagunakan potensi demi tujuan lebih luas bagi negara yang maju dan berkesinambungan. Sehingga kini wanita tidak selayaknya dianggap remeh dan tidak berdaya. Karena wanita adalah tiang negara yang akan menjadikan negara kuat bila baik lahir dan batin.

Sunitah (50), Kepala Desa Harjosari Kidul (Harkid) Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, adalah salah satu contoh wanita yang layak menjadi suri tauladan bagi kaumnya. Sudah hampir lima tahun, wanita  ini menjabat sebagai kades. Pengabdian dan semangat membangun terhadap desanya layak di apresiasi.

“Bila sekarang saya diberi kepercayaan untuk memimpin desa ini, yang pasti saya jalani dengan sebaik-baiknya, karena jabatan adalah amanah,” ungkap istri dari Muhamad Fatihrudin, yang mengaku pernah berjualan es keliling desa.

Bagi Sunitah, kesuksesan adalah bukan yang paling utama, tapi bagaimana proses menuju sukses. Karena salah satu prisnsipnya adalah, apa yang bisa dikerjakan hari ini tidak boleh ditunda hingga besok. Setiap keinginan harus diwujudkan dengan cara bergerak melalui tekad kuat dan tidak hanya memendam cita-cita tanpa melangkah.
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com