Selamat Datang!

Menpora Usahakan Perbaikan Stadion Karangbirahi


Pemkab Brebes tahun 2017 ini sudah menyiapkan anggaran Rp 10 miliar untuk pembangunan Stadion Karangbirahi, kebanggaan masyarakat Brebes/foto: didik yuliyanto

BREBES- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi saat menghadiri acara ramah tamah di Pendopo Kabupaten Brebes menyatakan, akan mengusahakan perbaikan Stadion Karangbirahi agar bertaraf internasional seperti Stadion Manahan Solo.

“Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Brebes, Pemerintah Provinsi Jateng dan pusat diharapkan bisa membuat stadion lebih baik lagi, selain itu juga pihak swasta tidak menutup kemungkinan untuk bersama memajukan sepak bola Brebes,” kata Menpora dihadapan Tim Persab dan manajemen serta jajaran Forkompinda dan SKPD Brebes.

Ia yang sengaja menyempatkan waktu untuk bersukacita bersama sang pengukir sejarah sepak bola Brebes mengaku, bahwa dirinya memang memantau saat final digelar dan bangga terhadap prestasi Persab Brebes yang menjadi Juara Piala Soeratin U-17 tahun 2016. Menpora juga menyerahkan Trophy Piala Soeratin kepada Ketua Askab PSSI Brebes yang kemudian diterima oleh kapten Persab.

Senada dengan Menpora, Ketua Persab yang juga anggota DPRD Kabupaten Brebes Heri Fitriansyah mengemukakan, bahwa Stadion Karangbirahi dalam proses perbaikan dan penambahan bangunan, seperti tribun penonton disebelah timur. Untuk tahun 2016, anggaran yang diberikan sekitar Rp 1,5 miliar. Sedangkan untuk tahun 2017, Pemkab Brebes sudah menyiapkan anggaran Rp 10 miliar untuk pembangunan stadion kebanggaan masyarakat Brebes itu.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Brebes Budi Wibowo, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Brebes IdzaPriyanti, Anggota DPRD Propinsi Jateng Dedy Yon dan Anggota DPR-RI Baharudin Nasori.  (didik yuliyanto)




Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com