Selamat Datang!

Dies Natalis Ke-15, Politeknik Berkarya untuk Bangsa Berbakti untuk Negeri

Politeknik Harapan Bersama Tegal dengan fasilitas kampus yang memadai, terkait Dies Natalis ke-15 akan menggelar serangkaian kegiatan mengambil tema Politeknik Berkarya untuk Bangsa Berbaki untuk Negeri/foto: doc



TEGAL- Politeknik Harapan Bersama (PHB) Tegal dalam rangka Dies Natalis ke-15 tahun 2017 akan menggelar serangkaian kegiatan positif dengan mengambil tema “Politeknik Berkarya untuk Bangsa, Berbakti untuk Negeri”

Hesti Widianti selaku humas dalam akun FB-nya menyebutkan, Dies Natalis ke-15 Politeknik Harapan Bersama Tegal akan diwarnai beberapa kegiatan. Salah satunya adalah Seminar Nasional IPTEK Terapan 2017 yang diselenggarakan Senin (15/5) kemarin.


Selain itu rangkaian kegiatan lain diantaranya, Kerja Bakti Civitas Akademika, Lomba Makan Soto Tegal dan Pameran Produk Unggulan Progam Studi yang semuannya akan digelar pada Sabtu 20 Mei 2017.

“Semu rangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis ke-15 dilaksanakan di Kampus I Politeknik Harapan Bersama Jalan Mataram Kota Tegal,” kata Hesti.

Masih dalam rangka Dies Natalis ke-15, Politeknik harapan Bersama juga akan menggelar  kegiatan Politeknik Ber-Sholawat pada Selasa 23 Mei 2017, Anjangsana Para Punakarya Politeknik Harapan Bersama pada Sabtu 3 Juni 2017 serta Simposium Korelasi antara Sains, Teknologi dan Ad-Dien, Senin 5 Juni 2017.


Rangkaian kegiatan selanjutnya yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan adalah, Buka Bersama, Santunan Anak Yatim dan Petugas Kebersihan Jalan serta Tarawih Bersama yang akan  diselenggarakan pada Senin 5 Juni 2017. 

Kemudian sehari berikutnya atau Selasa 6 Juni 2107, Sidang Terbuka Senat dan Orasi Ilmiah.(didik yuliyanto)




Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com