Selamat Datang!

Hari Pertama Kerja, Bupati Tegal Lakukan Sidak Disdukcapil

Bupati Tegal Enthus Susmono usai halal bi halal dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Tegal melakukan sidak ke Disdukcapil terkait pelayanan kependudukan/foto: Humas Pemkab Tegal


SLAWI- Bupati Tegal Enthus Susmono usai melakukan halal bi halal dengan seluruh pegawai yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal melakukan inspeksi mendadak (sidak).

Sidak dilakukan di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) untuk mengethui sejauh mana pelayanan pembuatan dokumen kependudukan. Dalam sidak tersebut Bupati mengapresiasi kinerja Disdukcapil Kabupaten Tegal yang sudah berjalan sebagaimana mestinya. 

Terkait pelayanan di Disdukcapil, Bupati yang didampingi Kepala Disdukcapil  Salu Panggalo dan Sekretaris Muji Basuki mengemukakan, bahwa Pemkab Tegal akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada warga yang hendak membuat dokumen kependudukan.

Muji Basuki menambahkan, bagi warga yang sudah pernah merekam namun belum jadi, dipersilahkan untuk mengirim SMS ke nomor 085700022273 atau 082339993792. Caranya dengan mengetik daftar #nomor NIK#Nomor KK, tanpa spasi. (yekti)

Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com