Selamat Datang!

Jalin Silaturrahmi, Polres Tegal Gelar MBP

Jalin silaturrahmi dengan warga, Polres Tegal menggelar acara Moci Bareng Polisi (MBP) di Desa Sidaharjo Kecamatan Suradadi Kebupaten Tegal, Selasa malam (16/8)/foto: istimewa


SLAWI- Moci Bareng Polisi (MBP) merupakan kegiatan untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat Kabupaten Tegal. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyerap dan mengetahui kelah kesuh atau permasalahan masyarakat, sehingga bisa dicari jalan keluarnya.

Demikian disampaikan Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK saat menghadiri kegiatan Moci Bareng Polisi di Pendopo Balaidesa Sidoharja Kecamatan Surodadi Kabupaten Tegal, Selasa malam (16/8).

Kapolres Tegal didampingi Wakapolres Tegal Kompol Muhammad Purbaya SH SIK MT, Kabag serta pejabat utama Mapolres Tegal dalam kesempatan itu berpesan kepada Kepala Desa serta Ketua RT dan RW untuk mengaktifkan kembali tamu wajib lapor, guna mengetahui dan mendata para tamu yang akan menginap.

Acara yang dimulai sekira pukul 20.30 Wib, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan masyarakat Desa Sidahaja. Diakhir acara Kapolres Tegal memberikan tali asih kepada Kepala Desa Sidaharja,Sumaryo.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke-72, Kades Sidaharjo menyerahkan tumpeng kepada Kapolres Tegal, yang dilanjutkan dengan acara makan bersama masyarakat yang hadir. (didik yuliyanto)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com