Selamat Datang!

Delegasi Asing Peserta POP Kunjungi Jateng

Delegasi asing peserta Peninjauan Obyek Penting (POP) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LVIII Lemhanas RI tahun 2018 bertemu Gubernur Jateng Ganjar Pranowo/foto: diskominfo jateng
SEMARANG- Delegasi Asing Peserta Pemantapan Peninjauan Obyek Penting (POP) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LVIII Lemhannas RI Tahun 2018 kunjungi Jawa Tengah dan bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH MIP, diruang kerjanya.

Peserta POP tersebut berasal dari negara Arab Saudi, Fiji, Australia, Bangladesh, Laos, dan Pakistan. POP diagendakan selama 5 hari dari tanggal 23-27 Juli.

Pada tanggal 23-25 Juli, peserta mengunjungi Obyek Wisata Lawang Sewu, Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Kota Lama, dan Pabrik Sido Muncul.

Kemudian pada tanggal 26-27 Juli, peserta akan mengunjungi Solo dengan tujuan Pabrik Sritex, Kraton Solo, Museum Keris, dan Museum Batik.

Irjen Pol Dr Drs H Anas Yusuf Dipl Krim SH MH MM selaku ketua rombongan menyampaikan, kunjungan peserta Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LVIII Lemhannas RI Tahun 2018 adalah dalam rangka pengenalan obyek wisata di Jateng.

Nantinya setelah pulang ke negara asal para peserta dapat sharing tentang pengalaman mengunjungi Jawa Tengah kepada keluarga dan rekan.

Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH MIP mengungkapkan, Jawa Tengah merupakan daerah yang unik dengan banyaknya agama disini tetapi bisa saling menjaga toleransi. Jawa Tengah adalah representasi Indonesia, karena hubungan antar masyarakatnya guyub, rukun, dan saling gotong royong. (diskominfo jateng)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com