Selamat Datang!

HBH Dinkes, Sucikan Hati Menuju Kemenangan Sejati

Plt Walikota Tegal HM Nursholeh MMPd didampingi Plt Sekda Drs Yuswo Waluyo saat menghadiri acara halal bi halal keluarga besar Dinas Kesehatan KotaTegal/foto: istimewa


TEGAL- Sebagai manusia kita sudah sebulan lebih melaksanakan ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan Ramadan. Ini adalah bentuk Habluminallah, namun sebagai manusia juga jangan lupakan hubungan manusia dengan manusia atau Habluminanas. Oleh karena itu, sebagai pribadi maupun Plt Walikota menyampaikan mohon maaf lahir dan batin.

Demikian disampakan Plt Walikota Tegal HM Nursholeh MMPd saat menghadiri Halal Bi Halal (HBH) keluarga besar Dinas Kesehatan Kota Tegal dengan tema ‘Sucikan Hati Menuju Kemenangan Sejati’ yang digelar di ruang tengah kantor setempat, Selasa (3/7).

Dalam sambutannya Kang Nur panggilan akrabnya menyampaikan rasa syukur atas segala berkah yang di berikan oleh Allah SWT. “Alhamdulillah kita diberi kesehatan lahir dan batin oleh Allah SWT, maka dari itu harus betul betul dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya baik untuk kemaslahatan diri kita dan kemaslahatan umat pada umumnya,” tuturnya.

Kang Nur yang didampingi Plt Sekda Kota Tegal Drs Yuswo Waluyo berharap, agar jajaran Dinas Kesehatan Kota Tegal bisa meningkatkan kinerjanya, membuktikan dan memberikan pelayanan publik sebaik-baiknya dengan pelayanan yang prima.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal dr Sri Primawati Indraswari menambahkan, bahwa kegiatan Halal Bi Halal ini merupakan moment untuk saling bertemu dalam rangka bersilaturahmi dengan Plt Walikota dan seluruh pejabat serta karyawan Dinas Kesehatan yang hadiri. ”Sebagai umat islam, kita harus berlapang dada dan saling memaafkan, baik karena perbuatan yang di sengaja maupun yang tidak disengaja,” ungkap Sri Primawati. (yekti)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com