Selamat Datang!

Plt Bupati Tegal Lantik 17 Pejabat Fungsional

Plt Bupati Tegal Umi Azizah melantik dan mengambil sumpah 17 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Tegal/foto: istimewa
SLAWI- Bekerjalah dengan mengedepankan prinsip profesionalisme, demi menunjang kinerja di pemerintahan dengan membangun, dan menjaga citra positif seorang PNS yang profesional.

Hal itu disampaikan Plt Bupati Tegal, Umi Azizah saat melantik dan mengambil sumpah 17 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal, Rabu (8/8).

Menurutnya, sebagai PNS khususnya jabatan fungsional, harus menjalankan amanat, tugas dan tanggungjawab yang dilandasi semangat pengabdian yang tinggi, memegang teguh integritas, menjunjung tinggi etika profesi.

"Dengan begitu, pejabat fungsional ini dapat membantu serta menjadi bagian yang mengakselerasi kinerja OPD dalam merespon berbagai tuntutan kebutuhan layanan dan harapan masyarakat." terangnya.

Ketujuh belas pejabat fungsional yang dilantik diantaranya sebagai dokter RSUD Suradadi, guru madya, penyuluh kesehatan masyarakat, pengawas sekolah madya, sanitarian, epidemiolog kesehatan, serta tenaga ahli komputer.(didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com