Selamat Datang!

Humas Pemkab Tegal Gelar Press Tour

Salah satu peserta Press Tour menyambangi Bagian Humas Setda Pemkab Tegal untuk registrasi ulang/foto: tio
SLAWI- Berdasarkan DPPA SKPD Nomor.2.10.01.18.01.5.2 Tahun Anggaran 2018, Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Tegal akan mengadakan kegiatan Press Tour.

Kegiatan yang diikuti sejumlah wartawan liputan Kabupaten Tegal dilaksanakan, Kamis-Sabtu (27-29 September 2018) dengan tujuan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI serta Kompas Gramedia Group.

Plt Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Tegal, Zetri Yusuf SE melalui Atik selaku staf mengungkapkan, kegiatan Press Tour kali ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dengan tujuan Jakarta dan Bogor.

"Sesuai jadwal yang telah ditentukan, rombongan kegiatan Press Tour akan bertolak ke Jakarta Kamis malam sekira pukul 22.00 WIB dari Pemkab Tegal, setelah dilakukan persiapan dan registrasi peserta," kata Atik.

Ia juga menyampaikan himbauan atau tata tertib bagi peserta kegiatan Press Tour. Yakni, peserta diharuskan mengikuti instruksi panitia, peserta dilarang membawa minuman keras, obat-obatan terlarang serta senjata api dan senjata tajam.

"Panitia tidak menoleransikan keterlambatan dari peserta, kehilangan barang bawaan peserta bukan tanggung jawab panitia, dan dilarang melakukan kegiatan yang memicu keributan antar peserta maupun pihak luar," pungkasnya. (didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com