Selamat Datang!

Sebanyak 125 PNS Pemalang Dilantik

Bupati Pemalang H Junaedi MM melantik 125 PNS golongan II dan III/foto: istimewa

PEMALANG –Sebanyak 125 orang CPNS dilantik dan diambil sumpah/janji menjadi PNS, dalam upacara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Pemalang Tahun 2019, Jum’at (1/2/2019).

Bupati Pemalang H Junaedi MM usai melantik, dalam sambutannya mengatakan, bahwa sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil merupakan salah satu bentuk pembinaan dalam manajemen kepegawaian. Setiap Calon Pegawai Negeri Sipil ketika diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil wajib mengucapkan sumpah/janji pada saat pelantikannya oleh Pejabat Pembina Kepegawaian.

Sumpah/janji PNS, masih kata Junaedi, merupakan awal dalam meniti karier kedepan, sesuai dengan bidang tugas masing-masing. Untuk itu, ia mengingatkan agar mereka yang baru dilantik untuk memanfaatkan kesempatan itu sebaik-baiknya dengan cara belajar.

“Kami minta mereka dapat menunjukkan kemampuan, dedikasi, loyalitas, dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan. Karena kinerja mereka akan selalu dipantau oleh atasan dan pimpinan sebagai bahan pertimbangan yang menentukan karier mereka kedepan,” tegas Junaedi.

125 orang PNS yang dilantik berasal dari eks. bidan PTT Kementerian Kesehatan sejumlah 114 orang, Eks.Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluhan Pertanian Kementerian Pertanian sejumlah 8 orang, dan Lulusan IPDN sejumlah 3 orang. Mereka terdiri dari golongan II sebanyak 116 orang, serta Golongan III sebanyak 9 orang.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com