Selamat Datang!

OPD Pemalang Selenggarakan Pelepasan Purna Tugas Eselon Dua

OPD Pemalang selenggarakan acara Pelepasan Purna Tugas Eselon Dua di Taman Pesiar Widuri, Rabu (2/9/2020) malam/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selenggarakan acara Pelepasan Purna Tugas Eselon 2 (Dua) di Taman Pesiar Widuri Kabupaten Pemalang, Rabu malam (2/9/2020).

Acara tersebut digelar sebagai wujud ucapan terimakasih kepada 5 (lima) abdi negara yang kini purna tugas sebagai ASN di Kabupaten Pemalang.

Kelima pegawai purna tugas dari jajaran Eselon 2 atau setingkat Kepala Dinas yakni Sudaryono CES, H Sapardi, H Ainurofik, H Fatah, dan H Dian Subagyo.

Acara berjalan lancar dan meriah di iringi D, Band Arya Nada dan Iwan Production dengan MC kondang Mr Galih.

Menurut Ketua penyelenggara Suharto SIP MSi, acara ini di selenggarakan dalam rangka pelepasan purna tugas jajaran Eselon Dua di lingkungan Pemkab Pemalang.

Hal yang sama disampaikan Bupati Pemalang H Doktor Junaedi SH MM. Dalam sambutanya Junaedi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada lima pejabat eselon dua.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada sahabat sahabat saya yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara, khususnya di Pemerintahan Kabupaten Pemalang," tutur Junaedi.

Masih menurut Bupati Pemalang, pengabdian belum berakhir dan bukan terpisah oleh tugas dan jabatan.

"Kami bersama seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang masih membutuhkan peran, saran dan masukan yang tentunya positif untuk kita masyarakat Kabupaten Pemalang," lanjut Junaedi, penuh harap.
(Uripto GD/Sandi)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com