Selamat Datang!

Ormas Lindu Aji Pemalang Deklarasi Dukung Agus-Eko

PEMALANG (ranahpesisir.com)- Dukung mendukung dari ormas untuk Cabup Cawabup dalam gelaran Pilkada Pemalang kian menggelora.

Sebelumnya, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Agus-Eko juga memperoleh dukungan dari ormas Pemuda Pancasila (PP).

Hari Sabtu tanggal 19 September 2020 ormas Lindu Aji mendeklarasikan dukungan kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Agus-Eko.

Deklarasi dukungan berlangsung di Hotel Winner jalan Ahmad Yani Pemalang. Tidak tanggung dan canggung acara deklarasi ini di hadiri Dewan Pembina ormas Lindu Aji, Ihwan Syam yang sering disebut Founding Father-nya Jawa Tengah.

Dalam acara deklarasi pasangan Agus-Eko hadir, dan lebih semangat karena hadirnya orang nomor 1 nya Pemalang yaitu H Junaedi SH MM selaku Ketua DPC PDIP Pemalang.

Menurut Ketua panitia deklarasi dukungan dari ormas Lindu Aji, Hasyim gondrong mengaku senang dan bangga acara deklarasi bisa berjalan sukses tampa ekses.

"Kami selaku panitia sangat senang dan bangga karena acara deklarasi dihadiri oleh para petinggi Pengurus Pusat Lindu Aji," ungkap Hisyam.

Sedangkan, Haerudin dari Lindu Aji Pusat mengatakan bahwa setelah deklarasi semua pengurus dan anggota Lindu Aji di wilayah kabupaten wajib dan tidak ada tawar menawar harus dukung pasangan Agus-Eko.

Hal senada juga dilontarkan Untung Budiarso SH MH selaku Sekretaris Dewan Pembina.

Untung Budiarso dalam yel yel nya yang menggelora mengajak semua pengurus dan kader Lindu Aji bersama sama memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang pada 9 Desember mendatang.
(Uripto GD/Sandi)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com