Selamat Datang!

Pedagang Pasar Buah Ingin Pindah ke Tempat Baru

PEMALANG (ranahpesisir.com)- Keberadaan pasar buah dan sayur Pemalang yang sudah berdiri sejak tahun 2009 kini kondisinya sudah sangat memprihatikan.

Hal ini bisa dilihat dari beberapa sisi, antara lain konstruksi bangunan banyak yang sudah rapuh, sangat kumuh, banjir dan lain lain.

Asmujo, pemilik kios lombok mengatakan, para pedagang di pasar buah dan sayur ini sudah ingin pindah ke tempat yang baru. Menurut para pedagang, kondisi pasar buah dan sayuran ini sudah tidak layak.

"Kalau hujan sebentar saja sudah banjir, becek, berlumpur dan kotor. Belum lagi bangunan sudah banyak yang rusak di sana sini dan cukup membahayakan untuk padagang maupun orang yang berbelanja," papar Asmujo.

Hal yang sama di katakan Topandas  pedagang bawang di pasar tersebut. Dikatakan dia, mestinya pihak pemerintah meninjau kondisi pasar yang sudah tidak layak.

"Tatananya sudah semrawut, bangunannya rusak, hujan sedikit banjir, ya wajarlah kita pingin pindah ke tempat yang sehat," tandas Topandas.

Terkait diatas, Pandi selaku Ketua Paguyuban pedagang pasar saat hendak dikonfirmasi dan sampai berita ini ditayangkan tidak berada di kantor.
(Uripto GD/Sandi)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com