Selamat Datang!

Koramil Kedungbanteng dan Warga Dukuh Domba Laksanakan Karya Bakti

 

Koramil 13/Kedungbanteng Kodim 0712/Tegal gelar karya bakti pengecatan Mushola Al Ikhsan Dukuh Domba Desa Karanganyar/foto: ats

SLAWI (ranahpesisir.com)- Koramil 13/Kedungbanteng Kodim 0712/Tegal, menggelar kegiatan Karya Bakti pengecatan Mushola Al Ikhsan, Dukuh Domba RT 34 RW 10 Desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Kamis (12/11/2020).


Danramil 13/Kedungbanteng Kapten Inf M Pandang menyampaikan bahwa, kegiatan karya bakti pengecatan mushola adalah bentuk kepedulian Prajurit TNI terhadap tempat ibadah. Jika mushola kita bersih dan rapi, maka kita akan tenang dan nyaman saat melaksanakan ibadah bersama.


Selain itu, Danramil menambahkan, kegiatan karya bakti kali ini dengan kegiatan pengecatan Musholah Al Ikhsan di Dukuh Domda RT 34 RW 10 Desa Karanganyar dalam rangka upaya untuk meningkatkan hubungan baik antara Koramil dan warga Dukuh Domba Desa Karanganyar.


Tema karya bakti yang dilaksanakan kali ini adalah, “Melalui Kegiatan Karya Bhakti yang Adaptif Kita Ciptakan Ruang, Alat dan Kondisi Juang Yang Tangguh”


"Semoga dengan adanya kegiatan ini, akan terus tercipta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat," kata Danramil.


Sementara itu, Kepala Desa Karanganyar Bambang Winarso menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit TNI, khususnya Koramil 13/Kedungbanteng Kodim 0712/Tegal. Karena telah melaksanakan kegiatan karya bakti pengecatan tempat ibadah, bersama-sama dengan masyarakat. (ats/*)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com