Selamat Datang!

PPKM, Satgas Covid-19 Gringsing Optimalkan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

 

PPKM, Satgas Covid-19 Kecamatan Gringsing optimalkan Operasi Yustisi dan bagikan masker ke masyarakat/foto: istimewa

BATANG (ranahpesisir.com)-  Satuan Tugas pencegahan dan penanggulangan Covid-19 Kecamatan Gringsing optimalkan operasi yustisi untuk mendisiplinkan warga agar mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).


Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP H Deka D mengatakan, operasi tersebut tetap digelar di seluruh wilayah hukum Polsek Gringsing, guna mendukung PPKM.


“Kita disiplinkan warga yang tak memakai masker dengan tindakan edukatif," kata AKP H Deka D usai melaksanakan razia masker di Pasar Krengseng, Rabu (3/1/2021).


Selain itu, kata dia, pihaknya juga menyiapkan masker untuk dibagikan pada masyarakat selama masa PPKM ini.


"Tadi kita bagikan 25 masker untuk warga, " jelasnya. 



Ia mengimbau warga selalu disiplin menerapkan dan tetap mengutamakan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.


"Patuhi 3M, selalu memakai masker, menjaga jarak aman dan sering mencuci tangan dengan sabun. Mari kita bersama putus mata rantai penyebaran Covid-19," imbaunya.


Camat Gringsing Wawan Nurdiansyah menambahkan pihaknya akan bersama-sama dengan instansi terkait untuk menertibkan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan, sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Gringsing.


"Kami akan menggandeng Tokoh Agama dalam memberikan edukasi kepada masyarakat  terkait penerapan protokol kesehatan," terangnya.(*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com