Selamat Datang!

Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Pemalang Gelar Baksos dan Tinjau Posko PPKM Mikro

Wujudkan sinergitas, TNI-Polri dan Pemda Kabupaten Pemalang gelar bakti sosial dan meninjau posko PPKM Mikro/foto: istimewa 

PEMALANG (ranahpesisir.com)-
TNI-Polri dan Pemda Kabupaten Pemalang membuktikan kekompakan mereka di lapangan dengan Trabas melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dan meninjau Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Minggu (7/3/2021).

Kegiatan tersebut diikuti Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, SIP MHan, Kapolres Pemalang AKBP Rony Tri Prasetiyo Nugroho SIK MSi, Wakapolres Pemalang Kompol Arie Ilman Prasetya SPd MH, Perwira Staf Kodim 0711/Pemalang dan PJU Polres Pemalang

Perjalanan Trabas rombongan Forkopimda Pemalang start dari depan kantor KPU menuju ke Balaidesa Kebongede Kecamatan Bantarbolang untuk melaksanakan baksos dengan memberikan paket sembako terhadap warga korban bencana angin puting beliung beberapa waktu yang lalu dan meninjau posko PPKM Mikro.

Rombongan melanjutkan perjalanannya menuju ke Balaidesa Kejene Kecamatan Randudongkal untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi PPKM Mikro serta baksos pemberian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Setelah dari Sesa Kejene perjalanannya rombongan Forkopimda menuju PTPN IX  Semugih Desa Banyumudal Kecamatan Moga untuk Ishoma.

Dandim 0711/Pemalang beserta rombongan melanjutkan perjalanannya menuju ke Balaidesa Sima Kecamatan Moga untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi PPKM Mikro serta baksos pemberian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, kemudian rombongan menyempatkan meninjau budidaya ikan Koi di Desa Moga selanjutnya rombongan kembali ke Pemalang.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan menyampaikan, kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas tiga pilar TNI, Polri dan Pemda Pemalang.

“Adapun baksos dengan pemberian paket sembako merupakan kepedulian kami Forkopimda Pemalang terhadap warga yang terdampak bencana dan pandemi Covid-19,” tutur Dandim.

Untuk Posko PPKM Mikro yang berada di desa-desa, Dandim berharap walaupun di daerah zona hijau aparat pemerintahan desa bersama Babinsa dan Babinkamtibmas serta komponen masyarakat yang tergabung dalam satgas melaksanakan kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (dim0711/*)

Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com