Selamat Datang!

Tiga Perangkat Desa Harjosari Lor Dilantik dan Diambil Sumpahnya

Tiga perangkat Desa Harjosari Lor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal resmi dilantik dan diambil sumpahnya/foto: suseno aji

SLAWI (ranahpesisir.com)
- Setelah melalui serangkaian proses maupun tahapan yakni sosialisasi, pendaftaran, pengumuman calon hingga ujian tertulis, computer dan wawancara, akhirnya ditetapkan tiga nama sebagai Perangkat Desa Harjosari Lor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal.

Mereka adalah Erni Akhiriyani sebagai Kepala Sesi Pelayanan, Imam Abdul Rosid selaku Kepala Unsur Keuangan dan Bambang Edi Sugiono sebagai Kepala Unsur Perencanaan yang semuanya berijasah S1.  

Dan pada Kamis (18/3/2021) bertempat di balaidesa setempat ketiga perangkat tersebut telah resmi dilantik dan diambil sumpahnya.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Harjosari Lor, Satrio Adi Heryanto dalam sambutanya mengucapkan syukur Alhamdulillah serta mengajak berdoa dan bersholawat.

"Mari kita berdoa dan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW agar kelak kita mendapat syafaatnya,“ tutur Satrio.

Satrio juga tidak lupa menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada semua pihak yang mendukung dari awal proses penjaringan hingga pelantikan perangkat.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang mendukung dan saya mengapresiasi kepada panitia penjaringan di tingkat desa hingga kecamatan. Kepada semua unsur masyarakat kami juga mohon maaf jika dalam proses penjaringan ada kekurangan," kata Satrio.

Kepada perangkat desa yang telah dilantik dan kepada semuanya, Satrio juga mengajak bersama satukan persepsi, satukan tujuan dan mainsead untuk memajukan Desa Harjosari Lor.

Sementara, Abdul Mujib selaku Ketua BPD menambahkan bahwa dengan adanya penambahan perangkat desa diharapkan dapat meningkatkan kinerja Pemerintah Desa Harjosari Lor.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa tersebut selain dihadiri tokoh masyarakat, juga dihadiri Muspika, Danramil, Kapolsek, serta perwakilan RT dan RW. (seno aji)


Share this post :




Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com