Selamat Datang!

Antusias Warga Kota Tegal Tinggi, Polres Bersama Tiga Pilar Sukseskan Program Vaksinasi Massal Sehari Satu Juta Orang

 


TEGAL (ranahpesisir.com)- Kehadiran vaksin Covid-19 sebagai bagian dari ikhtiar untuk memutus rantai penyebaran dan penularan virus dimasa pandemi disambut dengan semangat oleh masyarakat, termasuk di Kota Tegal, Jawa Tengah.

Bahkan antusias warga di Kota Tegal sangat tinggi, mereka secara bergantian mendatangi Mapolres Tegal Kota untuk mengikuti vaksinasi massal yang di gelar Polres Tegal Kota, Sabtu (26/6/2021).


Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo SIK MH mengungkapkan, antusias warga Kota Tegal cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi massal yang digelar oleh Polres Tegal Kota bersama TNI dan Pemerintah Kota Tegal dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke-75 ini.

Menurutnya, mengantisipasi animo masyarakat yang cukup tinggi ini, pelaksanaan vaksinasi dilakukan secara bertahap.

“Pagi hari ini dilaksanakan vaksinasi gelombang pertama, selanjutnya pada siang hari dilanjutkan kembali untuk peserta vaksinasi gelombang berikutnya,” ungkap AKBP Rita Wulandari.


Selain itu, Kapolres menambahkan sejumlah personel Polri bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 juga melakukan pengawasan secara ketat agar pelaksanaannya  tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Harapan saya dengan adanya kegiatan vaksinasi massal ini bisa menjadi salah satu sarana untuk memproteksi bagi warga Kota Tegal dalam bentuk vaksin guna mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Kapolres.


Sementara secara terpisah, untuk mengakomodasi kebutuhan serta mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Kegiatan yang sama juga digelar disejumlah Polsek-Polsek jajaran Polres Tegal Kota lainnya.

Dari pantauan dilapangan, masyarakat tampak antusias mengikuti aturan prosedur vaksinasi Covid-19 yang digelar dihalaman markas Kepolisian ini. Tak hanya kaum muda, para orang tua dari sejumlah wilayah Kota Tegal dan sekitarnya tampak antre mengikuti jalananya vaksinasi. (*)

Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com