Selamat Datang!

Cegah Banjir, Jalan Bawal Margadana Dibuatkan Saluran

Pekerja saat merampungkan pembangunan saluran Jalan Bawal Margadana dan Jalan Bawal Margadana setelah dibuatkan saluran tengah nampak rapi dan tidak banjir/foto: sholichati
TEGAL- Kegiatan penataan lingkungan pemukiman penduduk perkotaan, berupa pekerjaan pembangunan saluran Jalan Bawal Kelurahan Margadana Kecamatan Margadana Kota Tegal telah rampung dikerjakan tepat waktu. Selesainya pembangunan saluran diwilayah tersebut diapresiasi warga setempat.

Pembangunan saluran Jalan Bawal di wilayah RT 5 RW 5 Kelurahan Margadana tahun 2016, dengan nilai kontrak Rp 210.375.000 dikerjakan oleh CV Duta Indonesia mulai 25 Agustus hingga 07 Desember 2016 atau sesuai kalender kerja.

 “Memasuki musim penghujan kali ini memang masyarakat disini bisa bernafas lega, karena saluran air sudah diperbaiki, sehingga air yang mengalir menjadi lancar dan tidak menimbulkan banjir,” kata Karmen (40) warga setempat.

Sementara, Enny yuningsih, SH, anggota Komisi III DPRD Kota Tegal terkait kegiatan penataan lingkungan pemukiman penduduk perkotaan di wilayahnya berharap, dengan telah dirampungkannya pengerjaan saluran Jalan Bawal Kelurahan Margadana, masyarakat mau menjaga dan merawatnya, agar di musim penghujan air bisa lancar dan tidak banjir. (didik yuliyanto)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com