Selamat Datang!

Idza Narjo Janji Lanjutkan Program


Hj Idza Priyanti dan Narjo SH saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka KPUD Brebes/foto: Humas Pemkab Brebes


BREBES- Bupati Brebes terpilih Hj Idza Priyanti, SE di damping Wakil Bupati terpilih Narjo, SH berjanji akan kembali melanjutkan program-program yang sudah dijalankan di periode sebelumnya. Idza Narjo juga berjanji akan kembali melakukan terobosan program baru untuk lebih mensejahterakan masyarakat Kabupaten Brebes.

Pernyataan itu disampaikan setelah pasangan nomor urut 2 yang meraih suara sebanyak 548.621 atau 67,02 % dari total suara sah, resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Brebes terpilih dalam Rapat Pleno Terbuka KPUD Kabupaten Brebes.

“Terima kasih kepada semua masyarakat yang mempercayai kami untuk kembali memimpin Kabupaten Brebes 5 tahun kedepan. Saya beserta Pak Narjo akan kembali melanjutkan pembangunan, agar masyarakat lebih sejahtera serta Kabupaten Brebes lebih maju dan lebih baik,” kata Idza.

Sesuai dengan visinya, yakni Menuju Brebes Unggul, Sejahtera dan Berkeadilan, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Brebes terpilih akan melaksanakan misinya. 

Yakni, meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berakhlak mulia, cerdas, sehat dan berdaya saing tinggi berbasis pada nilai-nilai Ketuhanan Yang Maha Esa.

Meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur dan pengembangan wilayah sesuai tata ruang dengan memperhatikan kelestarian sumber daya alam, lingkungan hidup dan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan.

Meningkatkan pengembangan pertanian, ekonomi kerakyatan dengan memperkuat inovasi daerah dan investasi guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang berbasis kearifan lokal.

Meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan daerah yang profesional, efektif dan efisien serta menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban daerah. Memantapkan tata kelola pemerintahan desa dan pemberdayaan masyarakat desa yang maju dan mandiri.

Meningkatkan kesetaraan dan keadilan gender serta pemenuhan hak anak dalam partisipasi pembangunan, dan mewujudkan perlindungan sosial.(didik yuliyanto)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com