Selamat Datang!

UPS Tegal Lepas Mahasiswa ke Thailand



TEGAL-Universitas Pancasakti (UPS) Tegal terus meraih prestasi dan menunjukan eksistensinya. Prestasi UPS tidak hanya memperoleh akreditasi institusi dengan nilai B serta  terpenuhinya jumlah sarana dan prasarana pendidikan. Terbaru, UPS Tegal melepas delegasi program pertukaran mahasiswa ke Thailand.

Adalah, Hariz Adhi Wicaksono mahasiswa Fakultas Teknik (FT) semester VI yang menjadi delegasi pertukaran mahasiswa. Putra pasangan Saptono Mulyo, SPd dan Sri Martini PS SPd ini akan berada di Thailand selama satu bulan bersama beberapa perguruan tinggi lainnya.

Rektor UPS Tegal Prof Dr Wahyono SH MH dalam sambutannya di rektorat kampus setempat, Selasa (22/3) menyampaikan, bahwa kedepan program pertukaran ini bisa di ikuti juga oleh mahasiswa lainnya.

“Kedepan program ini bisa diikuti oleh mahasiswa lainnya, dan semakin banyak mahasiswa UPS yang berkesempatan belajar di luar negeri,” tuturnya. 

Rektor juga berharap dan berpesan agar delegasi UPS Tegal bisa menjadi yang terdepan dan bisa membawa nama baik UPS Tegal.

Sementara itu, Hariz AW dalam kesempatan yang sama meminta dukungan dan doa restu kepada segenap sivitas akademika UPS. Dia berharap kerjasama UPS kedepan bisa di kembangkan lagi, tidak hanya di ASEAN saja, tapi juga meningkat ke tingkat Asia dan Eropa serta yang lainnya.(didik yuliyanto)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com