Selamat Datang!

PT Taspen Berbagi Bingkisan Ramadhan di Semarang

PT Taspen turut serta dalam mewujudkan program Berbagi Bingkisan Ramadhan di Semarang. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri/foto: Humas Pemkot Semarang


SEMARANG- PT Taspen (Persero) turut serta dalam mewujudkan program Berbagi Bingkisan Ramadhan di Semarang. Program ini menjadi bagian BUMN Hadir Untuk Negeri yang menjadi program Kementerian BUMN dengan membagikan sembako di berbagai kota di Indonesia.

Terkait hal tersebut, telah ditetapkan 20 BUMN yang berpatisipasi dalam Berbagi Bingkisan Ramadhan di Semarang. Salah satunya, PT Taspen yang membagikan sembako di Masjid Kauman Semarang. Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, Jumat (16/6).

Direktur Umum PT Taspen Jakarta, Bagus Rumbowo dalam sambutannya berharap, kegiatan ini menjadi berkah bagi semua untuk menjalin silaturahmi.

“Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua untuk menjalin silaturrahmi, dan kegiatan ini sifatnya membantu masyarakat yang kurang mampu,” kata Bagus.

Penyerahan sembako yang dilakukan PT Taspen juga serentak  dilakukan perusahaan BUMN lain di berbagai kota di seluruh Indonesia. Untuk kegiatan di Semarang ada sekitar 30.000 paket bingkisan (masing-masing BUMN 1.500 paket bingkisan). (Humas Pemkot Semarang/didik)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com