Selamat Datang!

Pisah Sambut, Transiswara Jabat Kajari Brebes yang Baru

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Brebes, Jumat (28/7)/foto: didik yuliyanto.


BREBES- Pisah sambut jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Brebes digelar dihalaman Kejaksaan Negeri Brebes, Jumat (28/7).

Pejabat lama, Pendi Sijabat SH MH yang melanjutkan tugas ke Maluku Utara digantikan oleh pejabat baru, Transiswara Adhi SH MHum yang sebelumnya bertugas di Wajo.

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE dalam sambutanya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kajari yang lama, Pendi Sijabat atas dharma bhaktinya dalam penegakan hukum, sehingga tercipta kondusifitas di wilayah Kabupaten Brebes.


“Terima kasih atas dharma bhaktinya dalam penegakan hukum di Kabupaten Brebes, semoga karir Pak Pendi Sijabat makin meningkat,” tutur Bupati.

Demikian halnya kepada Kajari Brebes yang baru, Transiswara Adhi SH MHum. Bupati Brebes mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Brebes.

Bupati berharap, Kajari yang baru bisa menjalin kerjasama dan saling bersinergi, agar hubungan yang sudah baik ini dijaga dan dipelihara dengan tujuan untuk memajukan Kabupaten Brebes yang lebih baik.

“Semoga Pak Transiswara Adhi bisa mengayomi dan bisa meneruskan apa yang sudah dilaksanakan Kajari yang lama,” harap Bupati.


Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Brebes juga diwarnai dengan pemberian cindera mata.

Selain Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE dan Wakil Bupati Narjo SH, acara pisah sambut iuga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Brebes DR H Illia Amin, Kapolres Brebes, Kepala Pengadilan Negeri (PN) Brebes, Direktur RSUD Brebes, Pimpinan BRI Cabang Brebes, karyawan-karyawati Kejaksaan Negeri Brebes, Muhadi selaku tokoh masyarakat dan tamu undangan.(didik yuliyanto)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com