Selamat Datang!

Polsek Dukuhturi Polres Tegal Gelar Halal Bihalal

Kapolsek Dukuhturi AKP Yuliantoro SH dalam acara pertemuan Bhayangkari dan Halal Bihalal berharap kepada Bhayangkari untuk bisa memberikan masukan, dorongan dan penyemengat kepada para suami yag bertugas sebagai abdi negara/foto: doc istimewa.


SLAWI- Kapolsek Dukuhturi AKP Yuliantoro SH mengucapakan banyak terima kasih atas dedikasi dan loyalitas anggota dalam menjalankan tugasnya. Tugas dan pengabdian para anggota dalam menjaga kamtibmas selama ini layak diapresiasi.

Hal itu disampaikan Kapolsek Dukuhturi AKP Yuliantoro SH saat memberikan sambutan dalam acara pertemuan Bhayangkari, dilanjutkan dengan Halal Bi Halal di Aula Polsek Dukuhturi, Minggu (23/7) kemarin.

“Terima kasih kepada seluruh anggota atas dedikasinya selama ini dalam menjalankan tugas. Kami berharap kepada Bhayangkari untuk bisa memberikan masukan, dorongan dan penyemangat kepada para suami yang bertugas sebagai abdi negara,” ungkapnya.

Kapolsek berpesan kepada Bhayangkari agar bisa menjadi panutan masyarakat, serta yang lebih penting tidak menuntut sesuatu yang berlebihan kepada suaminya.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Ranting Dukuhturi dan seluruh personil Polsek Dukuhturi beserta Bhayangkari. Selain sambutan dari Kapolsek Dukuhturi, acara juga di isi dengan tausiyah atau siraman rohani.(didik yuliyanto) 

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com