Selamat Datang!

Turnamen Sepakbola Banjaragung Cup

DUEL- Pemain sayap kanan Banjaragung All Star (merah) terus ditempel ketat pemain Persera 79 Randudongkal Pemalang dalam duel 8 Besar Banjaragung Cup di lapangan Desa Banjaragung Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal/foto: didik yuliyanto 


SLAWI- Sepakbola bukan hanya sekedar prestasi dan reputasi. Sepakbola bermakna bagi persatuan dan persaudaraan. Sepakbola sebagai olahraga paling favorit itu indah, jika dipandang dari azas manfaat dan sportifitas.

Seperti halnya, Turnamen Sepakbola Banjaragung Cup yang saat ini sedang berlangsung. Turnamen memperebutkan hadiah total Rp 20 juta ini di ikuti oleh beberapa tim. Selain dari wilayah Kabupaten Tegal, peserta juga datang dari Pemalang dan Pekalongan.

Komarudin SAg selaku Ketua Panitia mengatakan, Turnamen Sepakbola Banjaragung Cup di ikuti oleh beberapa tim, dan memperebutkan total hadiah senilai Rp 20 juta. Pertandingan dilaksanakan setiap sore di lapangan Desa Banjaragung, Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal.

“Tiket masuk tiap pertandingannya Rp 7.000 dan untuk bea parkir motor Rp 2.000. Sedangkan untuk keamanan, kami melibatkan Polsek Warureja dan Koramil Warureja,” jelasnya.

Kades Banjaragung, Samuji menambahkan, bahwa turnamen sepakbola ini diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72.

Tim peserta turnamen ini antara lain, Banjaragung All Star, Puma Pemalang, Persera 79 Randudongkal Pemalang, Karisma Muda Pemalang, AMS Comal, Arema Sidoarjo, Tamansari Pemalang, Puslat Ulujami Pekalongan, PSPM Pemalang, Sinar Muda Silarang, Tanjungsari Pemalang, Sigentong Tegal, Arembo Tegal, Sidamulya Tegal, RS Siaga Medika Tegal, Ikhlas Pemalang, Persesi dan Putra Garuda Tegal.

Saat berita ini diturunkan, baru saja dilangsungkan pertandingan antara Banjaragung All Star melawan Persera 79 Randudongkal. Tim Banjaragung yang lebih banyak menguasai bola berhasil mengungguli lawannya dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Tim Banjaragung dicetak melalui titik putih oleh Gilton.

Semifinal I dan II akan dilangsungkan pada tanggal 23 dan 24 Agustus 2017. Sementara partai puncak atau final akan diselenggarakan tanggal 26 Agustus 2017.(didik yuliyanto)


Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com