Selamat Datang!

Kemenkumham Lepas Mudik Bareng 2018

Pelepasan peserta mudik bareng keluarga besar Kemenkumham ditandai dengan menekan sirene/foto; istimewa
JAKARTA- Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM, Prof Benny Riyanto ikut melepas peserta mudik bareng keluarga besar Kemenkumham di Lapangan Merah Kementerian Hukum dan HAM Jakarta, Jumat (8/6).

Hadir pula Bambang Rantam selaku Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Pejabat Tinggi Madya, Staf Ahli Menteri, Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dan perwakilan dari BNI.

Sekretaris Jenderal Hukum dan HAM menyampaikan sambutan, sekaligus melepas Mudik Bareng dengan menekan serine sebagai tanda melepaskan rombongan yang terdiri dari 500 orang yang akan menempuh rute tujuan Jawa Tengah (Semarang, Solo dan Yogyakarta), Jawa Timur (Surabaya) dan Pulau Sumatera (Lampung dan Palembang).

"Tema Mudik bareng tahun ini adalah ‘Mudik Bareng Guyub Rukun' dengan harapan membangun silaturahmi antar pegawai Kemenkumham, dan ini merupakan kebahagiaan kita semua," terangnya.

Menteri Hukum dan HAM yang berhalangan hadir karena ada urusan negara yang tak bisa ditinggal, melalui Bambang Rantam menambahkan, peserta mudik juga dibekali dengan obat-obatan, makanan dan minuman untuk kenyamanan dan keselamatan peserta mudik selama di perjalanan.

Dalam kesempatan ini pula Bambang Rantam menjanjikan, untuk tahun depan mudik bareng akan memakai transportasi kereta api, sehingga dapat meningkatkan silaturahmi dan guyub rukun keluarga besar Kemenkumham. (humas kemenkumham)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com