Selamat Datang!

Ketua BNN: Pejabat Baru Harus Kuasai P4GN

Pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan tinggi pratama, administrator dan pejabat fungsional di lingkungan BNN/foto: Humas BNN
JAKARTA- Pejabat baru di lingkungan Badan Narkotika Nasional (BNN) diharapkan dapat menguasai program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Selain itu, BNN memiliki budaya kerja sendiri sehingga budaya instansi lain harus ditanggalkan. Karena tantangan narkoba kian berat, maka para pejabat baru ini dituntut pula untuk bisa menunjukkan kinerja yang terbaik.

Hal itu disampaikan Kepala BNN, Drs Heru Winarko SH dalam sambutannya pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru yang menempati posisi sebagai pimpinan tinggi pratama, admnistrator, dan jabatan fungsional di lingkungan BNN, Selasa (14/8).

Dalam kesempatan itu, Heru selain mengucapkan selamat juga berpesan serta memberikan motivasi kepada pejabat baru dan para istrinya yang secara otomatis menjadi anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) BNN. Hal itu agar para ibu DWP ini mampu melindungi anggota keluarganya dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Selain itu juga diharapkan dapat terlibat aktif dalam kegiatan sosial seperti yang kemarin dilakukan di daerah Johar Baru," lanjut Heru.

Di akhir sambutannya, Heru memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pejabat yang telah selesai mengabdikan dirinya pada negara.

Mereka yang dilantik antara lain, Drs Sufyan Syarif MH sebagai Kepala BNNP Jawa Barat, Drs Muhammad Nur SH MHum sebagai Kepala BNNP Jawa Tengah, Teguh Iman Wahyudi SH MM sebagai Kepala BNNP Nusa Tenggara Timur, Drs Utomo Heru Cahyono MSi sebagai Kepala BNNP Sulawesi Utara.

Drs Idris Kadir SH MHum sebagai Kepala BNNP Sulawesi Selatan, Drs Heru Pranot MSi sebagai Kepala BNNP Jambi, Drs Mohamad Aris Purnomo sebagai Kepala BNNP Maluku, Drs Agus Riansyah sebagai Direktur Pemberdayaan Alternatif Deputi Bidang Dayamas BNN, Drs Mohamad Djupri MM sebagai Direktur Peran Serta Masyarakat Deputi Bidang Dayamas BNN.

Drs Agus Irianto SH MSi MH sebagai Kepala Pusat Penilitian Data dan Informasi BNN, Dwi Irianto SIK MSi sebagai Kasubdit Bantuan Hukum Direktorat Hukum Deputi Bidang Hukum dan Kerja Sama BNN.

Sri Haryanti SSos MSi sebagai Peneliti Ahli Pertama Puslitdatin, Saiful Bahri AMd Kep sebagai perawat pelaksana lanjutan Sie Rehabilitasi Media Loka Rehabilitasi BNN Lampung, Sigit Prihono ST MSi sebagai auditor pertama Inspektorat III Ittama BNN. (Humas BNN/didik)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com