Selamat Datang!

48 Calon Wisudawan Fakultas Teknik UPS Tegal di Lepas

Sebanyak 48 calon wisudawan Fakultas Teknik UPS Tegal dilepas di Auditorium Darijoen Senoatmojo/foto: wahidin
TEGAL- Sebanyak 48 calon wisudawan Fakultas Teknik (FT) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal dari program S1 dan D3 mengikuti acara pelepasan yang digelar di Auditorium Darijoen Senoatmodjo, kampus setempat, Kamis (20/9).

Sesuai data yang diterima ranahpesisir.com, 48 calon wisudawan terdiri dari Teknik Mesin 34 wisudawan, Teknik Industri 13 wisudawan, dan D3 Teknik Mesin 1 wisudawan.

Dekan FT UPS Tegal, Dr Agus Wibowo ST MT mengucapkan selamat dan sukses kepada calon wisudawan. Sekaligus menyampaikan prestasi-prestasi yang telah dicapai mahasiswa Fakultas Teknik, yakni pengiriman mahasiswa ke luar negeri.

"Selain itu sudah banyak lulusan Fakultas Teknik yang bekerja di industri, perusahaan perminyakan dan pengeboran, serta lainnya," ungkap Dekan FT.

Sementara untuk calon wisudawan FT dengan nilai terbaik diraih, Anis Fuadz dengan IPK 3,47 dan Nasyita Viva dengan IPK 3,70.

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP) Tegal Eddie Praptono SH MH, Rektor UPS Tegal Dr Burhan Eko Purwanto MHum, para dekan fakultas lain, para dosen FT, dan pendamping calon wisudawan. (dik)






Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com