Selamat Datang!

Warno Sampaikan Terimakasih kepada PMI dan Warga

PMI Kabupaten Tegal serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Pamiritan Balapulang/foto: gunawan
SLAWI- Warno (60) warga RT 04 RW V Desa Pamiritan, Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal yang rumahnya terbakar, sampaikan terima kasih kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal yang telah memberikan bantuan.

Tidak ketinggalan, ia sampaikan terima kasih juga kepada warga sekitar yang telah membantu memadamkan amukan si jago merah, sehingga kerugian besar akibat musibah kebakaran bisa dicegah.

PMI Kabupaten Tegal terkait musibah tersebut, setelah melakukan assesment, memberikan bantuan berupa sembako, uang tunai Rp 2 juta, terpal, family kit dan tas sekolah.

"Terima kasih kepada PMI Kabupaten Tegal dan warga atas segala bantuannya," tutur Warno.

Warno mengaku tidak bisa berbuat banyak, karena musibah tersebut datangnya tiba-tiba. Ia pun bersyukur sebab keluarganya tidak ada yang terluka atapun menjadi korban, walaupun sebagian besar barang berharga miliknya, seperti motor, kasur, surat berharga dan lainnya ludes terbakar.

Berdasarkan informasi di lapangan, diduga penyebab kebakaran rumah karena korsleting listrik. Waktu itu sekira pukul 10.30 WIB, muncul kepulan asap dari pal listrik yang berada di bagian atas atap rumah.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut bergegas bahu membahu memadamkan api. Beruntung kurang dari 3 jam dengan dibantu warga api berhasil dipadamkan, sehingga tidak merembet kebangunan lain. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com