Selamat Datang!

Polres Pemalang Gelar Upacara Peringatan Haornas

Polres Pemalang gelar upacara peringatan Haornas ke 35 tahun 2018/foto: Humas Polres Pemalang
PEMALANG- Dalam tahun olah raga ini bangsa Indonesia mendapat kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games dan juga sukses prestasi.

Hal itu disampaikan Wakapolres Pemalang, Kompol Malpa Malacoppo SH SIK MIK dalam amanatnya, saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 35 tahun 2018 di Mapolres Pemalang, Senin (10/9).

"Selamat memperingati Haornas ke 35, semoga kedepan semua warga tanpa kecuali mencintai dan memposisikan olahraga sebagai gaya hidup. Melalui olahraga kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar, yakni Olimpiade," paparnya.

Dalam kesempatan itu, Wakapolres juga mengajak semua untuk mendukung atlit difabel yang akan berjuang di Asian Para Games yang akan datang.

“Alhamdulillah tahun ini banyak generasi muda kita yang telah menorehkan prestasi membanggakan, diantaranya Muhammad Zohri Juara Dunia lari 100 meter U-20, Wushu juga juara dunia serta Sepak bola U-16 yang telah membuat prestasi gemilang," tambah Wakapolres.

Upacara peringatan Haornas dihadiri para Perwira, Kabag, Kasat, Kapolsek dan jajarannya, staf dan anggota serta ASN Polres Pemalang. (yusmiladi)

Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com