Selamat Datang!

KBM Siap Sukseskan dan Menangkan Jokowi-Maruf Amin

Keluarga Besar Marhaenis Kabupaten Tegal gelar deklarasi dukungan pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin/foto: dasuki
SLAWI- Dewan Pimpinan Kabupaten Tegal Keluarga Besar Marhaenis (DPK KBM) menggelar deklarasi dukungan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 (satu) Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Taman Rakyat Slawi (Trasa), Minggu (20/1/2019).

Tokoh Marhaenis, Dr Ir Harris Turino MSi MM dalam sambutannya menyampaikan, bahwa selama kepemimpinan Joko Widodo telah dirasakan langsung oleh rakyat Indonesia. Sehingga mendapat apresiasi pada tingkat kepuasan yang sangat tinggi.

"Oleh karena itu, sudah selayaknya rakyat mempercayakan kembali kepada Jokowi untuk masa jabatan kedua," tegas Harris, dihadapan sekitar 100 massa dari jajaran pengurus dan simpatisan Keluarga Besar Marhaenis.

Harris Turino juga mengapresiasi politik eksponen dan simpatisan Keluarga Besar Marhaenis Kabupaten Tegal yang telah menyampaikan dukungan pada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, yang menjadi simbol bagi perwujudan persaudaraan dan keberagaman dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pasangan nomor urut 01 ini, tambah Harris, merupakan cerminan nyata dari spirit nasionalisme dan relegiusitas yang menjadi ruh atau jiwa Bangsa Indonesia. Alasan lain, karena Jokowi telah membangun Indonesia secara nyata, bekerja dengan jujur dan hati nurani, serta sosoknya menangis dan tertawa bersama rakyat.

Sedangkan, Wakil Ketua KBM Kabupaten Tegal, Teguh Andi Sasono yang membacakan deklarasi dukungan mengemukakan, bahwa asset terbesar yang dimiliki Bangsa Indonesia, antara lain persaudaraan dan keberagaman. Dengan begitu, segala upaya yang mengarah kepada perpecahan antar anak bangsa melalui penyebaran ujaran kebencian dan berita hoax adalah perbuatan yang tidak beradab.

"Persatuan dan kemajemukan Bangsa Indonesia adalah bagian dari fitrah ilahiyah, serta merupakan spirit bagi penguatan karakter kebangsaan yang harus dirawat bersama. Jadi segala gerakan politik yang bermuatan kebencian dan permusuhan harus kita lawan," tandas Teguh.

Acara deklarasi untuk menyukseskan dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dihadiri juga oleh Ketua Gerakan Pemuda Marhaenis Provinsi Jawa Tengah (DPD GPM) Juang Kristanto, Ketua Alumni Gerakan Siswa Nasional Indonesia (Algesni) Kabupaten Tegal Drs Nurhadi, Ketua KBM Kabupaten Tegal Dasuki Raswadi, Wakil Ketua Saliri Marfuadi, Bendahara Umum Amirudin, serta sejumlah pengurus dan simpatisan lainnya.(dik)


Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com