Selamat Datang!

Sekarang, Pelayanan STNK Keliling Ada di JIC

Pelayanan STNK Keliling sekarang ada di Jakarta Islamic Center/foto: istimewa
JAKARTA- DKI Jakarta memiliki 15 bus Samsat Keliling, dan 3 unit diantaranya berada di Jakarta Utara yang salah satunya membuka pelayanan di Jakarta Islamic Center (JIC).

Kepala Samsat Keliling Jakarta Utara, Suhari mengatakan, mulai hari (Senin 21 Januari 2019-red) tersedia layanan PKB dan pengesahan STNK melalui bus Samsat Keliling di Jakarta Islamic Centre.

"Demi mendekatkan pelayanan kami kepada warga Jakarta terutama warga Koja dan sekitarnya, kami menempatkan bus Samsat Keliling di halaman Masjid Jakarta Islamic Centre, karena di JIC halaman dan tempat parkirnya luas," terang Suhari.

Bus Samsat keliling, lanjut Suhari, buka pada hari Senin sampai Jumat mulai jam 08 sd 14.00, dan pada hari Sabtu dari jam 08.00-12.00 sedangkan hari Minggu libur.

"Kami melayani semua kendaraan yang membayar pajak untuk warga Jakarta saja, tidak melayani di luar Jakarta. Perlu juga diperhatikan, yang bisa dilayani hanya pembayaran pajak kurang dari satu tahun. Selain itu silakan ke Samsat Induk di Mangga Dua," imbuh Suhari.

Ditambahkan, petugas yang melayani di bus Samsat Keliling ada empat orang yang terdiri dari unsur Bank DKI, Jasa Raharja, Kepolisian, dan BPRD atau Badan Pajak dan Restribusi Daerah.

Terkait hal itu, Kepala Sekretriat JIC, Ahmad Juhandi menyambut baik kehadiran bus Samsat Keliling yang ditempatkan di halaman JIC. Karena bisa mendekatkan pelayanan ummat, tidak hanya masalah ukhrowi tapi masalah duniawi juga.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com