Selamat Datang!

Muspika dan Kades Taman Ikuti Teleconference Bupati Pemalang

TELECONFERENCE- Bupati Pemalang dan Forpimda saat menyelenggarakan teleconference di Aula Gedung Pelayanan lantai II Kecamatan Taman, Kamis (2/4/2020)/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Perkembangan ITE memang sangatlah pesat bisa menembus dari satu dimensi ke dimensi yang lain, sehingga walaupun jaraknya sangat jauh bisa di dekatkan, bahkan seakan berdampingan.

Seperti yang dilakukan oleh Bupati Pemalang DR AP HM Junaedi SH MM dan Forpimda Kabupaten Pemalang yang menyelenggarakan Teleconferen dengan jajaran camat dan kepala desa se Kabupaten Pemalang, di Aula Gedung Pelayanan lantai II Kecamatan Taman, Kamis (2/4/2020).

Dari pantauan wartawan acara tersebut di ikuti 14 kecamatan se Kabupaten Pemalang. Untuk Kecamatan Taman acara penerimaan teleconference di laksanakan di Aula Gedung Pelayanan Kecamatan Taman lantai II.

Acara yang dipimpin Camat Taman H Drs BPM Wibowo di dampingi Danramil serta Kapolsek Taman dan dihadiri Muspika serta 19 kades diwilayah Kecamatan Taman dilaksanakan guna membahas seputar penanggulangan virus corona itu berjalan lancar.

Menurut Camat Taman acara Teleconfreen ini sangat bermanfaat sekali karena Bupati bisa berinteraktif secara langsung secara serentak dengan seluruh camat dan di ikuti kepala desa di masing masing kecamatan.

"Untuk penanggulangan virus corona, kami selain membuka posko induk di kecamatan juga posko di desa-desa, dari masing masing desa juga membentuk Tim relawan penanggulangan virus corona," jelasnya. (uripto gd)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com