Selamat Datang!

Inten Tangani Pandemi Corona, Bupati Pemalang Koordinasi Lewat Video Conference

PERKEMBANGAN TERKINI- Bupati Pemalang Dr H Junaedi dan Wakil Bupati Drs H Martono MA bersama Kapolres Pemalang, Dandim 0711/Pemalang dan Forkopimda melakukan video conference guna mengikuti perkembangan terkini terkait covid-19, Kamis (2/4/2020)/foto: yusmiladi 
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Bupati Pemalang Dr H Junaedi, terus inten tanpa lelah, untuk menangani penanggulangan pencegahan COVID-19 di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Seperti halnya hari ini, Kamis (2/4/2020) Bupati Pemalang melakukan video conference, di Pendopo Commandroom yang dijadikan sebagai Posko Penanggulangan Covid-19.

Bupati Pemalang, Dr H Junaedi dan Wakil Bupati Drs H Martono MA bersama Dandim 0711 dan Kapolres Pemalang serta Forkopimda, melakukan video conference kepada 14 wilayah kecamatan yang ada di Pemalang, guna mengetahui perkembangan terkini.

Dalam koordinasi tersebut, Bupati meminta penjelasan kepada sejumlah Camat di wilayah kerjanya serta Kepala Desa dan masyarakat dalam penanganan kewaspadaan penyebaran virus corona diwilayah masing -masing. Hal tersebut untuk laporan kegiatan dilapangan.

Bupati menjelaskan bagaimana penanganan yang dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona didaerah setempat, baik penanganan yang dilakukan kepada warga yang datang dari rantau maupun pergi, mereka harus dilakukan cek terlebih dahulu pada pos gugus kesehatan yang tersedia di tempat- tempat vital.

Berikutnya yang diminta untuk melaporkan melalui video conference adalah terkait langkah- langkah apa saja yang sudah, dan sedang dilaksanakan hari ini.

Bupati minta keterangan kepada semua Camat, terkait antisipasi penyebaran virus corona dilingkungan kerja. Bupati menekankan agar langkah-langkah yang sudah mereka lakukan supaya bisa diteruskan karena kita sudah sepakat perang terhadap Covid-19.(rae/yus)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com