Selamat Datang!

Penerangan Jalan Kembali Dinyalakan, Dinas PUPR Kota Tegal Setting Lampu PJU

SETTING PJU- Setelah sebelumnya dilakukan pemadaman disejumlah titik, Dinas PUPR Kota Tegal setting penyalaan penerangan jalan umum (PJU)/foto: istimewa
TEGAL (ranahpesisir.com)- Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tegal akan kembali menyalakan sejumlah penerangan jalan umum (PJU), Rabu (1/4/2020). Hal itu setelah sebelumnya dilakukan pemadaman lampu di beberapa titik karena penerapan social dan phisycal distancing sebagai upaya pencegahan penularan virus corona atau covid-19.

Kepala Dinas PUPR Kota Tegal Sugiyanto ST MT melalui Kabid PJU, Sudjatmiko ST menyampaikan, setting ulang penyalaan dilaksanakan di lokasi pusat kota dan jalan-jalan utama atau penghubung yang tadinya mati total, diupayakan nyala kembali mulai pukul 24.00-06.00 WIB.

"Jadi sore hari, saat jam rawan kerumunan masa, posisi PJU masih mati, sehingga tujuan phisycal distancing bisa tercapai," kata Sudjatmiko kepada ranahpesisir.com via selular, Rabu (1/4/2020) siang.

Sementara, masih kata Jatmiko, jam 24.00-06.00 WIB saat jam rawam keamanan, posisi lampu PJU sudah nyala, sehingga keamanan dan kerawanan dapat terjaga. Untuk penerangan pada jalan lingkungan tetap beroperasi normal mulai pukul 18.00-06.00 WIB.

"Sebagian kita hanya setting ulang di timer penyalaan. Sedangkan bila ada komponen yang rusak atau tidak berfungsi akan kita perbaiki, termasuk jika ada aduan masyarakat dengan sigap siap ditangani," lanjutnya.

Pihaknya berharap pelayanan PJU bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tegal.(dik).
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com