Selamat Datang!

Majalah Mata Kampus PHB Tegal Raih Juara III

TEGAL- Majalah Mata Kampus Politeknik Harapan Bersama Tegal layak diapresiasi. Pasalnya,  dalam Kompetisi Majalah Kampus 2016 yang dilaksanakan di Politeknik Media Kreatif Jakarta, Majalah Mata Kampus berhasil meraih Juara III. Raihan prestasi di ajang kompetisi yang di ikuti politeknik seluruh Indonesia itu menjadi kebanggaan seluruh civitas akademika kampus. 

“Mata Kampus meraih juara setelah memenuhi kriteria penilaian, meliputi penulisan atau naskah, desain cover, isi majalah atau lay out dan kualitas foto juarnalistik,” kata Hesti Widianti, SE MSi selaku Pemimpin Redaksi Mata Kampus Politeknik Harapan Bersama Tegal

Media kampus, lanjut Hesti, merupakan sarana membangun, menyalurkan komunikasi dan informasi yang terdapat di lingkungan perguruan tinggi. Aktivitas media kampus bertujuan untuk menyebarkan gagasan perkembangan ilmu maupun berbagai aktivitas-aktivitas lain di lingkungan kampus secara kritis dan obyektif.

“Raihan juara ini menjadi motivasi tim redaksi untuk berusaha keras dalam meningkatkan kualitas Mata Kampus, agar kedepan benar-benar menjadi media yang bisa dijadikan sarana untuk mengaspirasi seluruh mahasiswa di kampus,” harap Hesti.

Ditambahkan, selain mengikuti kompetisi, tim Mata Kampus selama tiga hari di Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta juga mengikuti pelatihan jurnalistik dan kehumasan. (didik yuliyanto) 
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com