Selamat Datang!

Wabup Tegal Minta Pejabat Melek Teknologi Informasi

Wakil Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah saat melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkungan DPU dan Perkimtaru/foto:  Humas Pemkab Tegal

SLAWI- Wakil Bupati Tegal Dra Hj Umi Azizah menekankan kepada para pejabat di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) dan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Tata Ruang dan Pertanahan (Perkimtaru) agar melek teknologi informasi.

“Kita tidak ingin pejabat di lingkungan Pemkab Tegal ada yang tidak punya akun media sosial,” tegas Wabup saat melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di lingkungan DPU dan Perkimtaru.
Wabup menjelaskan, bahwa informasi tentang pembangunan seputar pekerjaan umum, permukiman dan penataan ruang di Kabupaten Tegal sangat minim. Ia mengajak kepada semua pihak untuk bergerak cepat demi pembangunan Kabupaten Tegal.

“Kepada pejabat yang dilantik, agar terus berpacu menata ruang-ruang terbuka publik dalam upaya memberikan sarana hiburan atau rekreasi yang aman dan nyaman bagi warga yang dapat meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat Kabupaten Tegal,” tandas Wabup.

Wabup juga berharap tahun ini ada perubahan signifikan pada penataan arsitektur kota, seperti pembentukan simpul pertemuan ruas jalan tertentu yang membentuk ruang tersendiri, dan itu yang dibranding untuk memberikan citra atau identitas kawasan.

Untuk tahun 2017, walaupun dirasa kurang cukup untuk mengelola pembangunan dan perbaikan jaringan infrastruktur, DPU mengelola anggaran Rp 245,72 miliar sedangkan Dinas Perkimtaru mengelola Rp 54,97 miliar. (didik)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com