Selamat Datang!

Dirgahayu Bhayangkara ke-71, Bhayangkari Polres Tegal Gelar Doa Bersama

Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-71, Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Tegal menggelar acara do'a bersama di Masjid Muhammadi Polres Tegal,Selasa (4/7)/foto: Humas Polres Tegal


SLAWI- Dalam rangka hari ulang tahun atau HUT Bhayangkara Ke-71, Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Tegal menggelar rangkaian kegiatan yang salah satunya adalah melaksanakan do’a bersama, Selasa (4/7).

Kegiatan tersebut dimaksudkan agar Polri dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta selalu dalam lindungan Alloh SWT.

Hadir dalam kegiatan doa bersama, Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Heru Sutopo SIK didamping Ketua Bhayangkari Cabang Tegal Eka Heru Sutopo, serta anggota Polres Tegal.


Kegiatan yang digelar di Masjid Al Muhammadi Polres Tegal di isi dengan sholat duhur berjamaah, pembacaan surat yasin bersama, dan dilanjutkan dengan do’a serta penutup.

Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK dalam kesempatan itu mengapresiasi kinerja dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Polres Tegal.

“Terima kasih atas kehadiran anggota untuk ikut bersama-sama melaksanakan doa bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 ini, semoga Polri semakin berjaya dan selalu dalam lindungan Alloh SWT,” pungkas Kapolres Tegal. (didik yuliyanto)
Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com