Selamat Datang!

Kapolres Tegal: Sertijab untuk Penyegaran

Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SH SIK usai acara serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Polair dan Kapolsek Tarub, melakukan foto bersama di ruang Prajagupta Mapolres Tegal/foto: anas untung marda.


SLAWI- Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SH SIK memimpin gelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Polair dan Kapolsek Tarub di ruang Prajagupta Polres Tegal, Selasa (23/8) kemarin.

Menurut Kapolres Tegal, serah terima atau pertukaran posisi merupakan hal yang biasa untuk penyegaran. Namun bisa juga sebagai penghargaan untuk mempromosikan jabatan personil yang memiliki kemampuan, agar menduduki jabatan yang sesuai dengan prestasi yang dimiliki.

“Selamat kepada tiga pejabat baru Polres Tegal yang telah dilantik, kami berharap agar segera menyesuaikan dan mempelajari situasi di wilayah kerja yang baru, agar bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik,” kata Kapolres Tegal, menegaskan. 

Sebagai komandan upacara dalam serah terima tersebut, Kapolsek Bumijawa. Sedangkan pejabat yang dilantik antara lain, Kompol Joko Wicaksono S STPi sebagai Kabag Ops yang baru, AKP Aziz Sugiarto sebagai Kapolsek Tarub yang baru, dan AKP Supriyadi SH sebagai Kasat Polair yang baru.

Acara sertijab dihadiri oleh seluruh pejabat Polres Tegal, Kapolsek jajaran Polres Tegal dan Bhayangkari Polres Tegal. (didik yuliyanto)

Share this post :

Berita Populer

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com