Selamat Datang!

Baksos Lanjutan, Folwap Bagikan 25 Mukena

Ketua Yayasan Al Ishlah Hidayatullah Dedi Irawan (kiri), Ketua Folwap Budi Sutarno dan Koordinator Baksos Folwap Dean Daryanto, usai menyerahkan 25 mukena melakukan sesi foto bersama yatimah penerima bantuan/foto: didik


TEGAL-Forum Lintas Wartawan Pantura (Folwap) kembali menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos). Sebanyak 25 mukena atau peralatan sholat dibagikan kepada yatimah di Kantor Yayasan Al Ishlah Hidayatullah, Jalan Jali Timur RT 02 RW 05 Kelurahan Dampyak Kabupaten Tegal, Minggu (15/10).

Dean Daryanto selaku koordinator kegiatan mengungkapkan, bakti sosial berupa pembagian mukena atau peralatan sholat untuk kaum perempuan merupakan wujud kepedulian sosial kepada sesama yang membutuhkan.

“Baksos ini merupakan kepedulian sosial kepada Yayasan Al Ishlah Hidayatullah yang menampung anak-anak yatim, dan untuk menjalin hubungan silaturahmi,” kata Dean.

Ketua Yayasan Al Ishlah Hidayatullah, Dedi Irawan SH mengucapkan terima kasih atas bantuan 25 mukena dari Folwap yang telah diserahkan secara langsung kepada anak-anak asuhnya.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi acara ini sebagai bentuk kepedulian, serta kasih sayang bersama kepada anak-anak Yayasan Al Ishlah Hidayatullah,” ungkap Dedi.

Sementara, Ketua Folwap Budi Sutarno dalam kesempatan itu menambahkan, bakti sosial pembagian mukena ini merupakan rangkaian kegiatan lanjutan dari aksi peduli Folwap. Sebelumnya, Folwap juga telah melaksanakan kegiatan sosial berupa santunan kepada 114 anak yatim di Kota Tegal.

“Mereka adalah generasi penerus yang berhak memiliki masa depan cerah, harapan kita bersama semoga kelak mereka dapat tumbuh menjadi generasi muda yang berguna bagi agama bangsa dan negara,” pungkasnya. (didik yuliyanto)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com